Rabu, 22 Oktober 2014

Blog bisnis Aor skotlet A23

 BUSSINES PLAN AOR SKOTLET

Untuk saat ini bisnis usaha skotlet cukup bagus dan untuk lebih luas cara mempromosikannya bisa  melalui media sosial dan para club motor. Selain harga juga mesti bisa bersaing dengan pesaing kita. Carilah suplayer skotlet yang  bagus dan berharga murah. Dan untuk suplayernya saya membelinya di daerah gajah madha jakbar,karena harganya murah dan banyak pilihan motif dan warna. Bukalah usaha skotlet ini dipinggiran jalan raya yang cukup ramai dilalui kendaraan karena target terbesar usaha kecil skotlet ini adalah pengendara sepeda motor Lokasi aor skotlet ini berada di cengkareng, jakbar.
Modal awal usaha skotlet, untuk menyewa kios di pinggir jalan Rp. 7.200.000, untuk jangka waktu satu tahun dan.untuk membeli peralatan seperti. Cutter, hairdryer dan  korek api, penggaris besi atau plastic Rp . 200.000.
Untuk membeli bahannya sendiri modalnya Rp .500.00



filosofi aor skotlet; dari kegemaran dalam memodifikasi body motor dengan desain sendiri,karena cenderung berbeda dengan sepeda motor yang ada di jalan.kepuasaan batin akan tampilan yang unik



Prospek usaha aor skotlet yang berada di cengkareng sudah lumayan. Karena para pelanggan sudah mulai tahu dan kwalitas finisingnya bagus. tren suatu model skotlet pastinya tidak akan lama. Tidak dapat dipungkiri bahwa konsumen akan mengganti model skotlet mereka dalam waktu kurang dari enam bulan.
Kendala dalam bisnis ini pelaku usaha yang semakin menjamur di daerah cengkareng,jadi harus pintar dalam memberi pelayanan bagi konsumen dan harus lebih berinovasi dalam membuat desain,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar